5 Aplikasi Photo Editor Terbaik Untuk Android

5 Aplikasi Photo Editor Terbaik Untuk Android

Seperti yang kita tahu Android adalah sistem operasi mobile terbaik dengan berbagai fitur yang menarik. saat ini  setidaknya ada  850 ribu aplikasi yang tersedia di google play, namun  tidak semua aplikasi tersebut berkualitas baik bahkan 23% dari semua aplikasi tersebut berkualitas rendah (sumber AppBrain). untuk itu kami melakukan beberapa review untuk mencari aplikasi terbaik yang dapat anda install di android.


Kali ini kami akan membahas tentang 5 Aplikasi Photo Editor Terbaik di Android .aplikasi photo editor sendiri sudah banyak tersedia di google play dengan kekurangan dan kelebihannya masing-masing. jumlahnya pun semakin banyak apalagi dengan semakin baiknya kualitas kamera di android saat ini, yang membuat aplikasi photo editor menjadi aplikasi yang wajib dimiliki. berikut daftarnya 

Top 5 Aplikasi Photo Editor untuk Android


1. Pixlr Express – photo editing

Pixlr Express adalah salah satu aplikasi photo editing terkenal dan terbaik yang dikembangkan oleh Autodesk Inc. dengan pixlr kita dapat dengan mudah crop, resize, memperbaiki kualitas gambar, menghilangkan red-eye, dan memperputih gigi. selain itu masih banyak lagi fitur lain yang dapat kita gunakan untuk memperindah photo yang kita miliki. tapi jangan khawatir walaupun pixlr express memiliki bnyak fitur yang menarik , Aplikasi ini tidak berbayar atau gratis. 



2. Adobe Photoshop Touch

Bagi anda yang sering mengedit photo di PC pasti kenal dengan yang namanya adobe photoshop, salah satu aplikasi terbaik dalam mengedit photo/gambar . Adobe photoshop untuk android ini juga memiliki tampilan dan tools yang hampir sama dengan yang ada di PC. jadi tidak usah diragukan lagi untuk kualitasnya. sayangnya aplikasi ini berbayar



3. Photo Editor by Aviary

Aviary Photo Editor memiliki semua fitur dasar untuk mengedit photo. seperti orientation, focus, brightness, saturation, dan warmth juga fitur untuk mengurangi mata merah, memutihkan gigi  dan menghilangkan bercak . walaupun tidak seperti aplikasi diatas yang memiliki berbagai fitur menarik , aviary tetap di gunakan banyak orang karena tampilannya yang menarik.

4. PicsArt – Photo Studio

PicsArt adalah salah satu aplikasi editing paling populer, sudah lebih dari 100 juta orang menginstall aplikasi ini. untuk fiturnya PicArts lebih fokus dalam pengaturan kolase . jadi bagi anda yang suka dengan komposisi kolase wajib memiliki aplikasi ini. selain itu aplikasi ini pun gratis. 



5. Snapspeed

Lalu yang terakhir ada Snapseed, snapseed dibuat oleh salah satu developer terkenal yaitu Nik software Inc. salah satu fitur yang paling menarik adalah Auto Corect untuk warna , keterangan dan ketajaman dalam satu kali klik. selain itu juga ada fitur include frames, texture, tone adjustment, sharing lewat email, dan banyak lagi. aplikasi ini free alias gratis.


Download Snapseed

sekian artikel tentang 5 Aplikasi Photo Editor Terbaik Untuk Android, jika artikel ini berguna jangan lupa untuk membagikannya atau beri komentar dibawah. terima kasih sudah berkunjung.