Cara Menghubungi Orang yang Sudah Memblokir Anda di Whatsapp

Cara Menghubungi Orang yang Sudah Memblokir Anda di Whatsapp

Salah satu fitur yang ada di whatsapp adalah block/blokir kontak. fitur ini berguna untuk memblok orang tertentu agar tidak dapat menelpon dan juga mengirim pesan ke orang yang memblokirnya. fitur ini dapat di gunakan untuk mencegah terjadinya spam atau pesan yang tidak di inginkan oleh orang tertentu.

Lalu bagaimana jika akun anda di blok oleh orang lain?  mungkin anda pernah mengalaminya, dimana saat mengirim pesan atau menelpon tidak ada balasan sama sekali. hal ini bisa disebakan kontak anda sudah di block/blokir. tentu saja banyak penyebab kenapa bisa di block, seperti ketika sedang bertengkar dengan pacar atau teman bahkan keluarga. untuk itu saya akan memberikan 2 solusi simpel bagaimana cara mengirim pesan kepada orang yang sudah memblokir kontak anda di whatsapp.

bagaimana mengetahui kontak whatsapp anda di blokir ?

Tentunya kita harus mengetahui apakah kita di blok atau tidak , berikut ciri cirinya

  1. Pertama anda tidak dapat melihat profile picture orang tersebut
  2. lalu anda juga tidak dapat melihat status orang tersebut.
  3. lalu yang terakhir kapanpun anda mengirim sebuah pesan , pesan tersebut tidak akan terkirim dengan indikasi hanya satu ceklis.

Cara Mengirim Pesan Kepada Orang yang Sudah Memblokir Kontak Whatsapp Anda

 

Ada 2 cara mudah yang dapat di lakukan agar dapat menghubungi kembali orang yang sudah memblokir kontak whatsapp anda.

1 Cara pertama anda membutuhkan bantuan seorang teman , mintalah teman anda membuat grup dan minta agar kontak anda dan kontak orang yang memblokir untuk di masukkan ke grup tersebut.

Setelah anda berdua di masukkan ke grup  , kirimlah pesan ke dalam grup maka orang yang memblokir anda dapat membaca pesan tersebut. atau mintalah teman anda agar keluar dari grup sehingga tinggal anda berdua. ini adalah salah satu cara termudah agar dapat berkomunikasi lagi setelah di blok.

2. Cara kedua beli kartu SIM baru , ya! beli kartu SIM dengan nomor baru tentunya, selanjutnya install kembali whatsapp dan add orang tersebut. jika akun orang tersebut tidak di buat  private maka anda juga dapat langsung melihat status  dan profile picturenya.

Sekian solusi bagaimana menghubungi orang yang sudah memblokir anda di whatsapp, Baca juga

Baca juga :

  • Pingback: Cara Mudah Menggunakan Dua Akun Whatsapp pada Satu HP Android()

  • defagekak

    cara satu-satunya ya ganti nomor handphone dan invite lagi kontak yang sudah memblokir nomor sebelumnya.

    solder uap digital

  • febry prasetyo

    kalau sudah diblokir kenapa bisa telepon lagi ya dinomer yang saya blokir mohon pencerahan senior

    • You can stop receiving WhatsApp messages, calls and status updates from certain contacts by blocking them , itu saya kutip dari website nya whatsapp langsung. jadi seharusnya tidak bisa call lagi. itu nelponnya via whatsapp?