Cara Menggunakan Dua Akun Whatsapp pada Satu HP Android dengan Mudah

Cara Menggunakan Dua Akun Whatsapp pada Satu HP Android dengan Mudah

Whatsapp sudah menjadi salah satu aplikasi pengirim pesan yang paling banyak digunakan. tercatat hingga saat ini sudah sekitar 1 – 5 juta penginstallan di playstore. di indonesia sendiri whatsapp sudah seperti aplikasi wajib yang harus di install untuk komunikasi, bahkan saat ini bisa di bilang pengganti dari bbm. tampilan yang simple dan ringan membuat whatsapp semakin terkenal.

Artikel sebelumnya saya sudah membahas tentang Cara Menghubungi Orang yang Sudah Memblokir Anda di Whatsapp , untuk tips kali ini saya akan membahas bagaimana menggunakan dua akun whatsapp berbeda, dalam satu smartphone. Untuk menggunakan multiple akun , anda perlu menginstall satu aplikasi tambahan lagi. berikut penjelesannya

Multiple akun whatsapp dalam satu hp android

Aplikasi Switch Me dapat membuat beberapa user profile sama seperti di komputer, setiap user mempunyai aplikasi dan pengaturannya sendiri. dengan aplikasi ini anda juga dapat membuat user baru dan menginstall berbagai aplikasi yang berbeda disetiap user.

1. Install terlebih dahulu switch me, lalu masuk ke pengaturan/setting lalu pilih add user pada menu user.

2.  Lalu lengkapi informasi akun user baru

3. Setelah itu pindah ke user baru tersebut dengan mengklik  ikon pengguna baru. Untuk user baru ini, tampilan yang muncul akan seperti tampilan default.

4. Terakhir install whatsapp , maka smartphone anda akan memilki 2 akun whatsapp yang dapat di gunakan dalam satu hp, bahkan tidak hanya untuk whatsapp berbagai aplikasi lainnya pun dapat di install.

Download : Switch Me

note : versi gratis dari aplikasi ini hanya dapat mengatur 2 akun, sedangkan untuk lebih dari itu anda harus membeli lisensinya.

Baca juga :