Windows 10 Final Rilis !

Windows 10 Final Rilis !


Windows 10 rumornya merupakan seri terakhir dari berbagai windows yang sudah dikembangkan oleh Microsoft. Microsoft secara resmi mengumumkan 29 Juli 2015 sebagai hari dirilisnya Windows 10 Final ke publik. Untuk pertama kalinya juga Microsoft menyelenggarakan Update Windows secara serentak dan bagi pengguna windows 7 atau 8 dapat meng-upgrade windowsnya secara gratis di seluruh dunia.

Windows 10 dikembangkan dengan mengikut sertakan user / pengguna yang mengirimkan feedback baik positif maupun negatif. Dari situlah pengembangan Windows 10 dilakukan sehingga pastinya akan berpengaruh pada produk yang dihasilkan.

Beberapa fitur yang terbaru di windows 10 antara lain : Cortana , Microsoft Edge, Office Universal,Xbox Live dan Xbox Appp, Universal Photos, Music, Videos, Maps, People, Mail & Calendar; Wiindows Continuum, Windows Hello, dan Universal Windows Store.

Pada 29 Juli 2015 waktu USA menjadi tanggal rilis Windows 10 secara serentak di 190 Negara di dunia. Kehadiran Windows 10  dipastikan mengusung konsep platform universal yang memiliki suatu aplikasi universal dan satu toko aplikasi untuk beragam jenis perangkat.Nantinya tidak akan ada lagi pemisahan antara Windows (di PC dan tablet) dan Windows Phone (untuk smartphone). Keduanya akan sama-sama berjalan di platform Windows 10.

Windows 10 sendiri dapat diupgrade dari sistem Update Windows 7 atau 8.1, namun tidak mendukung bagin windows xp maupun vista. Bagi anda pengguna windows xp maupun vista dapat mengupgrade windows anda dengan mendownload file ISOnya.