Cara Menghilangkan Autolike pada Facebook

Cara Menghilangkan Autolike pada Facebook

Facebook adalah salah satu jejaring sosial yang paling banyak digunakan, namun banyaknya pengguna facebook di salah gunakan oleh beberapa orang yang tidak bertanggung jawab. salah satunya dengan Program jahat atau malware. menurut vaksin.com, sudah 2-3 ribuan akun yang sudah terinfeksi oleh program jahat tersebut dan sampai sekarang masih terus bertambah.


sebenarnya untuk menghindari serangan malware tersebut sangatlah mudah pengguna hanya perlu meninggalkan ajakan yang menawarkan autolike atau program lain yang mencurigakan. Tapi bagi yang sudah terlanjur terinfeksi bisa menggunakan cara berikut , untuk Memulihkan Akun facebook yang Terinfeksi Malware ‘Autolike’.

1. login ke akun facebook anda

2. Masuk ke menu setting pilih privacy setting

Cara Menghilangkan Autolike pada Facebook

3. setelah itu pilih tab Apps

Cara Menghilangkan Autolike pada Facebook


Contoh diatas adalah  malware jahat yang menggunakan aplikasi gadungan bernama Xperia Smartphone from Sony, untuk memulihkan akun yang terinfeksi maka aplikasi tersebut harus dihilangkan terlebih dahulu.

Pada menu App Settings, pada aplikasi dengan nama ‘Xperia Smartphone From Sony’ klik tanda silang dan jika mendapatkan layar konfirmasi, ingat untuk centang / tick pada kotak kecil dengan pilihan ‘Delete all your Xperia Smartphone from Sony activity on Facebook’ dan klik tombol [Remove].

 
Cara Menghilangkan Autolike pada Facebook
jika masih ada program atau aplikasi lainnya yang mencurigakan , gunakan cara diatas untuk menghapusnya. sekian artikel kali ini semoga dapat membantu dan jangn lupa untuk like fanpage facebook kami.
  • gak pernah pake auto like mas hehe

  • saya juga gak pernah pake auto like

  • kebetulan banget nih, telah lama pengen menghilangkan aotolike efbi, cuman baru sekarang kebetulan ketemu tutorialnya. makasih yah.

    Maaf Lahir Batin yah

  • oyah sob , smoga berguna
    mohon maaf lahir batin juga

  • iyah klo bisa jangan deh haha

  • Gan, apa dampaknya jika kita menggunakan auto like? Apakah akun FB kita bisa kena hack jika menggunakan auto like? Kebetulan saudara sepupu saya pernah menggunakannya dan akun FBnya raib.

  • kemungkinan bisa ke hack gan tergantung malware apa yang dipasaang di program2 mencurigakan, tapi yang paling sering sih cuman like sama share otomatis status tertentu